Soft Your Lips

Kali ini, saya ingin coba mengulas sebuah produk kecantikan, dalam hal ini pelembab untuk perawatan kulit bibir, yaitu Nivea Lip Butter.
Saya yakin kalian pasti sudah mengenal produk ini. Bahkan ada yg sudah re-purchase juga. Tapi.. tak apa lah… Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. 😄
Nivea Lip Butter yg saya miliki adalah yg Cocoa dan Vanilla & Macadamia. Perbedaan keduanya hanya pada aromanya saja menurut saya. Karena tekstur dan efek yg dihasilkan sama.
Dan dalam rangka menghabiskan dan harus habis, saya memutuskan untuk membuka keduanya. Satu untuk dipakai saat hari terang (?), satunya lagi di tempat saya menyimpan berbagai perawatan wajah. Biar ga bongkar-bongkar gitu maksudnya. *curhat*
Saya agak lupa ya kapan mulai memakai lip butter ini. Bisa jadi sekitar awal januari. Sudah agak lama kok. Dan untuk hasil, saya belum merasakan hasil yg signifikan. Tempo-tempo bibir saya tetep aja kering. Kalo sudah begitu tetep butuh dikelopek. Namun, karena wangi aromanya yg sweet, jd betah aja makenya.
Tp dari semua pelembab bibir yg pernah saya pakai, nivea lip butter ini lumayan lah. Apalagi waktu beli dapet harga murah sangat.  😄
Nglanjutin? Tentu. Siapa tahu nanti bibir saya bisa sangat lembab. Repurchase? Ummm…. saya pikir ga dulu deh. Mau  nyoba yg lain dulu de. Lagipula ini isinya banyak banget. Bisa2 ketuker sama balsem. hahaha.

Bagaimana cerita kalian tentang produk ini?
Lemme know yah 🙂

image
Ini serius besarnya, saudara-saudara 😄 16.7gr. Wow
image
Yg kiri Cocoa, yg kanan Vanilla & Macadamia. Saya lebih suka yg kanan.

ChocoCheese BitterSweet

Leave a comment